Wednesday, October 12, 2016

Memulai Kembali Apa Yang Sempat Terhenti

Posted by Unknown at 8:09:00 PM
Sebelumnya, Assalamu'alaikum wr. wb.

Saya Fathimah Ali ingin sekali mengucapkan terima kasih banyak untuk semua yang pernah mengujungi dan menyempatkan diri membaca sedikit luapan imajinasi saya, meskipun sedikit agak terlambat untuk menyampaikan hal itu ya.. hihihi.

Karena setelah lebih dari tiga tahun saya hiatus dari dunia Blogger, gak tau kenapa hari ini saya membukanya lagi.. mungkin setelah saya melihat adik didik saya mebaca salah satu imajinasi saya di blog ini, dan dia sangat tertarik mebacanya.. Salsa namanya, karena gadis kecil itu saya kembali membuka blog saya.

Tetapi.... karena sudah lebih dari tiga tahun saya tidak tekun mengeluarkan imajinasi saya ini, ditambah sedikit kesibukan yang membuat saya segan membuka laptop saya kemudian menulis lagi.. Oleh karena itu keputusan saya untuk menulis kembali lagi jujur sedikit berat. Tapi entah kenapa justru keinginan dalam hati saya kuat untuk melanjutkannya lagi, meskipun saya sadar saya mengalami Writers Block saat ini.

Dan setelah saya membaca beberapa post dari beberapa blogger bahwa cara mengatasi Writers Block ini adalah 'terus saja menulis meskipun apa yang kita tulis ini aneh, gak nyamubng, garing, ga jelas, dan tidak layak untuk di baca (lhohh.. -_-) biarkan saja, nanti dengan sendirinya ide untuk menciptakan sebuah imajinasi akan mengalir sendiri'. karena kalimat itulah mungkin yang menjadi pemicu saya untuk membuka blog ini dan mulai menulis lagi.

Jadi mohon maaf jika apa yang saya posting setelah ini tidak sebagus dan sebaik apa yang saya posting tiga tahun lalu.. Dan saya dengan senang hati menerima komentar baik anda para pengunjung juga para pembaca setia blog saya.

Akhir kata saya ucapkan lagi Terima kasih dan mohon Maaf yang sebesar-besarnya jika apa yang saya posting ini tidak jelas dan garing.. hhihih, jadi harap dimaklumi >,<

Wassalamu'alaikum wr. wb.



Salam Hangat               


Author My Imagination's Blogger

0 comments:

Post a Comment

 

My Imagination Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea